Senin, 03 Desember 2012

Bhabinkamtbmas

Hari Jum'at Tanggal 30 Nopember 2012 Jam 23.00, Prabu Helau Dinata  (PHD) mendapat SMS dari kanit Binmas Polsek Serang Baru yang isi nya Agar Hadir Dalam Acara Pengarahan Kapolresta Bekasi kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas polresta bekasi Pada hari sabtu tanggal 01 Desember 2012, jam 08.00 Wib, di Ruang Rapat Ejib Center.
Keesokan harinya PHD hadir tepat waktu dalam acara tersebut dan sebelum Kapolresta Bekasi AKBP.Drs.Isnaeni Ujiarto.Msi memberikan pengarahan, acara diisi oleh Kasat Binmas Polresta Bekasi. Kompol Basuki Raharjho.
Setelah Kapolresta Bekasi tiba di tempat dan memberikan salam, Kapolresta Bekasi langsung meberikan pengarahan dan Semua Anggota Bhabinkamtibmas Polresta Bekasi mendentagarkan dengan hikmah pengarahan tersebut, yang inti dari pengarahan tersebut agar bhabinkamtibmas lebih profesional dalam menjalankan tugas dan mengemban pungsi deteksi dini dari segala masalah,dan memberi tahu tentang beberapa program unggulan Polri/Bhabinkamtibmas polresta bekasi, yaitu program pengobatan gratis bagi warga bekasi yang tidak mampu yang menderita penyakit bawaan tertentu.


Baca Juga Artikel Menarik Dibawah Ini :
Dapat uang melalui internet

~ Team Penerbit ~ prabu ~ Jobs Police RI ~ Blogger Indonesia Raya ~

Prabu Helau DinataPenulis » prabu

Anda Telah Membaca Artikel Ber Judul » Bhabinkamtbmas Label » Home » Prabu Helau Dinata

Terimakasih Atas Kunjungan Sobat Ke Blog Ini. Tinggalkan Jejak Dengan Cara Berkomentar Jangan Segan Untuk Kembali Bila Ingin Membaca Artikel Menarik terbaru Lainnya, Andai Menurut Sobat Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share Via Share Button Diatas, Bila Sobat Berniat Share Dengan Cara COPAS, Di Mohon Untuk Menyertakan Link Sumber Dibawah

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Warning !!!!!! Dilarang Meninggalkan Link Aktif Di Isi Komentar, Dilarang Menggunakan Kata/Kalimat Atau Nama Berbau Porno & SARA



◄ Posting Baru Posting Lama ►